Bisnis online
bisnis online

Senin, 26 April 2010

Kenalan dulu ya :)

Akhirnya baru sekarang ngutak-ngatik ni blog he he, sign up mah duluuuu banget tapi ga sempet-sempet nerusin, lagi asyik ma Multiply , Trus nyoba Yuwie , dan sekarang Facebook ..........., baru sekarang coba2 lagi tapi karna dah lama ga buka ini keder gimana caranya, lumayan lama nih kutak katiknya, masih ga mudeng juga he he faktor U kali ya, pelan - pelan yakin pasti bisa !!! Yuni gitu lho he he mulai deh :)

ok deh kenalan ya, nama saya Yuniarti biasa dipanggil Yuni, sudah menikah, anak ? masih dalam proses he he. kegiatan saya di rumah aja, sempet bosen juga sih karna dulu sebelum nikah kerja, tapi lama-lama enjoy aja karna ga harus kena macet di jalan, ga buang waktu di jalan, capek karna jauhnya tempat kerja pergi pagi pulang malem tapi sekarang ga lagi :)

saya punya usaha di rumah, kecil tapi lumayan hasilnya, dan sekarang lagi coba bisnis online masih belajar sih, alhamdulillah banyak temen yang bantu dan saya yakin bisnis ini akan membuat saya sukses seperti teman-teman saya he he do'a in ya :)

1 komentar:

w15n03 mengatakan...

met kenal lagi, semoga bisnis onlinenya sukses ya.