Bisnis online
bisnis online

Selasa, 04 Mei 2010

Panasnya..................

Kenapa ya sebulan terakhir ini udara rasanya pannaaaas banget, ga nahan panasnya, biasanya ga pernah ngeluh tapi akhirnya teriak juga, tenggorokan terasa kering, baju basah sama keringet dan baunya itu lho haaaasssseum banget.

Kalo malam juga ga bisa tidur karena banyak nyamuk dan geraaahhh, akibatnya pagi ngantuk buka warung jadi siang karna abis sholat Subuh tidur lagi, belum lagi biang keringat di badan (kalo suami di jidat) banyak buangeeeet, gataaaallll......... fiuh :( susah emang manusia ya dikasih hujan protes dikasih panas juga protes.

penasaran, temen bilang udara panas karena terjadinya fenomena makin deketnya matahari sama bumi, tapi ngubek-ngubek informasi di Oom Google katanya itu ga da hubungannya tetapi murni karena pergeseran antara musim hujan menuju kemarau dan juga dampak dari pemanasan global.

Trus gimana ngadepinnya ya ? karna ternyata udara panas bisa bikin kelelahan lho bahkan pingsan, seperti aku kemarin, ga sampe pingsan sih, tapi aku ngerasa lelah banget kaya ga da tenaga, badan juga panas trus napas ngos-ngosan gitu pengennya tidur aja ga kuat ngapa-ngapain.

kalo ada rejeki lebih mungkin bisa beli AC, seperti yg aku baca di detik " Cuaca Panas penjualan AC Ganas " tapi kalo ga da gimana ya ? he he ya cari duit gitu aja kok repot.

Jadi .......ikutan aku aja yuk kita sama sama mulai bisnis ini biar suksesnya juga sama-sama klik aja disini
Dibaca dan dengerin testimoninya pelan-pelan aja, trus pelajari kalo dah mantap gabung deh ma kita-kita, OK........ ditunggu ya :)

Tidak ada komentar: